Minggu, 31 Oktober 2010

BAAK.gunadarma.ac.id

BAAK.gunadarma.ac.id

Dalam hal ini saya sebagai mahasiswa universitas gunadarma ingin mengomentari tentang salah satu website gunadarma yang menurut saya masih kurang.
Saya akan membahas satu demi satu. Pertama, dalam tampilan awal website baak.gunadarma.ac.id menurut saya masi kurang menarik. Mengingat website ini adalah salah satu website yang sering di buka oleh mahasiswa gunadarma. Di tambah lagi tampilan ini terlalu memaksakan tempat. Sehingga terlihat sangat “semerawut”. Mohon ini lebih di perhatikan.
Setelah itu ketika kita membuka nama-nama mahasiswa. Di sana saya rasa akan lebih baik lagi jika di beri file untuk mendownload. Sehingga mahasiswa akan lebih mudah untuk melihat apa yang di butuhkan dan kelebihannya. Tampilannya memang enak di lihat tetapi sayang tidak urut dalam pembuatan absen tersebut.
Selanjutnya kelebihan dalam tampilan awal dari baak yaitu scrool untuk pilihan-pilihan menu tersebut. Menurut saya dengan keputusan seperti itu sudah cukup baik dimana tamplanya sudah cukup padat. Sehingga mengurangi dari kepadatan tersebut.
Selnjutnya dalam dalam masalah update. Saya lihat kadan masi suka ada miss komunikasi. Saya pernah mengalaminya ketika ada perubahan jadwal kuliah. Ketika itu ada perubahan kelas. Ketika saya sudah siap belajar tiba-tiba ada dosen yang masuk dan berkata kalau ini kelas dia. Ketika di tanya ternyaata dosen tersebut tidak tahu.
Saya hanya mnegomentari ketika ada perubahan jadwal seperti itu mohon lebih di sosialisasikan, minimal pada dosen. Gara-gara masalah itu jam yang seharusnya untuk belajar jadi terbuang karena masi harus mengonfirmasi ke sekjen.
Sekian tulisan dari saya mudah-mudahan website gunadarma menjadi lebih baik.

Link website
http://baak.gunadarma.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar